Selasa, 16 Juni 2015

uas nyontek

Uas bahasa inggris seperti uji nyali buat gue.... Kamvrernya gak ada yg gue ngarti...

Apa karna salah gue juga ya...
Smalem gue ga blajar..m
Gue lebih milih maen ps...

Bingung antara nyontek apa nggak..
Dosennya tepat ada di depan gue..
Iya gue duduk paling depan karna telat..
Akhirnya gue nyuri2 kesempatan..

Tips buat kalian yg mau nyontek pas uas...

Pertama, pastikan bahwa anda benar2 tidak belajar semalam...

Kedua, pastikan anda bener2 mentok pemikirannya...

Ketiga, pastikan anda sedang uas..

Keempat, pastikan dosennya dosen killer... Krna smakin killer dosennya smakin memicu adrenalin.. Buat nyontek...

Kelima, pastikan temen di sebelah anda tidak pelit... Dan bisa dicontek..

Keenam, carilah kesempatan.. Misalnya saat dosen lagi di belakang... Dosennya lagi bab,, dosennya lagi tahlilan...

Ketujuh, pastikan dosennya ga ngerti bahasa yunani...

Kedelapan, buatlah contekan dikertas mnggunakan bhs Yunani...

Demikian tips tipsnya... Mungkin masih banyak tips tips lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar