Jumat, 26 Juni 2015

anak preman

Yooo assalammu'alikum...
Knalin buat yg blom kenal.. Nama gue faiz...
Buat yg udh kenal... Ohh ga ada yg kenal gue..

Hari ini kita membahas tentang anak preman..
Brarti kita harus tau dulu apa itu preman.. Bagaimana bentuknya.. Isi preman itu apa...

Ya preman scara bahasa yaitu "freeman" atau manusia bebas..
Brarti kita semua adalah preman karena kita semua udah bebas... Merdeka!!!!

Preman identik dengan kekerasan.. Kriminalitas...
Beehh jangan salah ga semua preman kaya gitu sob...
Contohnya.. Gue nih preman dari arab...
Kalo mau nyopet assalammu'alaikum dulu..
Klo d izinin gue copet.. Klo ga d izinin.. Gue nyumbang ke dia .. Biar gue yg dicopet.. Behh keren kan??

Gue jadi inget sama preman di tanjung priuk... Waktu itu gue naek angkot dr cilincing ke tj priuk... Penumpangnya rame cuy... Eh pas udah nyampe rs koja penumpangnya pada turun.. Sisa gue.. Supir.. Satu penumpang di depan.. Sepasang suami istri di pojok blakang.. Sama 3 org preman deket gue di pintu...
3 org itu sok akrab sama gue men.. Dia nanya mau kmna drmna...
Eh gue jawab aje...
Ehh tiba2 dia ngeluarin duit goceng sama pisau...
Dia bilang bang tambahin dong...
Dengan muka polos.. Gue kasih aja 2 rb yee kan.. Gue kira buat nambahin dia bayar ongkoa gitu...
Eh trnyata dia ga nerima...malah minta gocapan...
Karena posisinya gue makhluk lemah yg tak berdaya.. Yg ga mungkin lawan 3 org bersenjata...
Akhirnya dg terpaksa gue kasih gocapan...
Eh si 3 org itu kesenengan...
Gue bilang kan.. Bang balikin bang buat ongkos nih....
Kembalian 20 aja sini bang...
Si abang nya enak aja lu .. Lu yg ngatur...
Nih 10 ribu aja buat ongkos..
Wah makasih bang.. Smoga anak abang jadi anak preman yaaa...

Akhirnya gue turun ...

Well... Lupain soal cerita itu..
Kembali ke materi...
Yaitu anak preman...
Anak preman ya ?
Gue cukup miris sob.. Sama anak preman...
Kan kalo bapaknya jabatan keren gini...
"Weyy.. Bapak gue pengusaha loh...
" weeyy.. Bapak gue tukang ojek loh...
"Weeyy bapak gue preman loh..
Kan ga enak...

Tapi gue masih maklumin preman jalanan...
Yang malak.. Tapi uangnya recehan...
Dibanding preman negara yg ngambilnya milyaran... Wewhh keren...

Maka dari itu gue mau jadi preman yg bersahaja.. Yg berguna bagi masyarakat...
Yang bisa membimbing preman2 laen agar mnjadi preman yg lebih baik lagi

Sekian dari gue faiz...
Wassalammualaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar