Minggu, 21 Juni 2015

bukber atau kehilangan

Oke teman2 kali ini gue akan berbagi pengalaman..

Tanggal 21 juni 2015 adalah acara bukber bareng temen sma gue... Disebut science puanikk...
Knpa namanya puaniikk?? Karena hal skecil apapun itu pasti bikin kita panik... Misalnya ada semut yg mati dikelas.. Kita panik...
Soalnya yg bunuh itu macan loreng...

Well,, lupakan soal nama...

Intinya adalah tadi kami bertemu,, saling lepas kangen,, lepas rindu,, lepas baju,, eh yg ini ngga

Gue d tunjuk mnjadi koordinator tempat... Dan tempat yg kami pilih adalah d'cost di pgc...

Dengan jumlah yg hadir 11 dari 26 org.. Maka acara ttep jalan... Soalnya ga macet

Ya ada temen gue yg jauh2 dari tangerang bela2in dtg kemari... Untuk bersilaturahmi... So, silaturahmi itu sgt penting guys.. Apalagi nnti klo udh pada tua.. Pasti lbih susah krna ksibukan masing2....

Ya gue pun brangkat dari tangerang jg,, yaitu dari ciputat,,
Gue brangkat dari jem 1 pdhal temen gue udh brngkat dr jem 10...

Akhirnya gue sampe tkp,, skitar pukul 2 lewat sdikit,, yg hadir baru 5 org.. D tambah gue jadi 6..... Kami pun ngobrol.. Bercanda.. Melepas kangen...

Sampai tdk trasa sudah jam stengah 5 sore.. Kamipun mengambil meja untuk makan.. Mana ada org makan meja...

Akhirnya jam 5 lewat dikit semuanya terkumpul...
Slesai buka... Kami.langsung sholat maghrib di masjid pgc...

Stelah sholat,  seakan akan semua berubah stelah sepatu saya hilang.. Krna spatu itu menemani saya dalam ngampus.. Dan berbisnis... Dan dibeli nya pun dengan harga gak murah :|

Kamvretnya spatu nya ilang di masjid..
So,  temen2 ... Apabila barang yg anda sayangi anda tinggalkan... Maka lenyaplah barang anda.. Skalipun itu tempat ibadah.. Gue juga ga ngarti sama pikiran org yg ngambil yg bukan hak nya di tempat ibadah...

Maka dari itu temen2 harus menitipkan barang ke tempat penitipan.. Agar yg saya alami tidak terjadi... Cie mentang2 skrg udh jadi penjaga titipan...

Akhirnya,, gue pun nyeker,, kebayang kan gimana malunya gue,, tapi tenang aja,, gue orangnya gatau malu,  ehh temen gue yg cowo ikutan nyeker juga.  Kalian luar biasa guys,,,

Tadinya gue mau balas dendam , dg mengambil sepatu yg lebih keren,,
Tapi gue ga tegaan,,,
Akhirnya gue pun mutusin buat nyolong sendal swallow,,,
Secara logika kan gini,, klo org yg kehilangan barang keren pasti bakal merasa kehilangan dan timbul ga ikhlas,,,
Nah klo org kehilangan swallow kan pasti mikirnya "ahh cuma swallow ini,, gue ikhlasin deh".  Jadi klo gue nyolong swallow,, dosa gue ga trlalu berat,,
Alhamdulillah temen gue ngingetin,, iz di bulan puasa musti bnyak bramal,,, ga boleh dendam,, yauda ntar beli aja sendal...

Akhirnya gue mutusin buat pulang pake sendal.. So guys, yg nemu sepatu gue tolong hubungin gue ya...
Ukurannya 41.. Itu ada fotonya...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar