Minggu, 28 Juni 2015

frustasi

Oke Assalammu'alaikum...
Kenalin buat yg blm knal... Nama gue faiz...
Buat yg udh kenal...
Kamvret gak ada yg knal...

Kali ini kita ngmongin soal frustasi
Ett itu salah men...
Yg bener frustrasi...
Secara bahasa frus·tra·si adlah rasa kecewa akibat kegagalan di dlm mengerjakan sesuatu atau akibat tidak berhasil dl mencapai suatu cita-cita.

Oke buat loo para jomblo..
Yg punya cita2 pengen punya pacar cakep...
Ternyata dapetnya banci...
Lo boleh frustrasi sob...

Mengapa ada frustrasi?
Karna ada kegagalan di dalemnya...
Coba kalo berhasil...
Namanya frukturasisasi..
Jadi ribet kan...

Banyak org yg cepet frustasi...
Itu karna mereka tidak melibatkan Allah dalam usahanya...
Jadi mereka sombong.. Sok mampu mngerjakan ssuatunya sendiri...
Itu sama aja lo ngerayu cewe....
Tanpa melibatkan uang buat nraktir..
Nah jadinya frustrasi...

Apa yg bikin org2 jadi frustrasi??
Ga ada duit.. Ga bisa beli ssuatu..
Ga bisa mncapai ssuatu...
Gabisa pacarin sesuatu...

Harusnya lo blajar sama kuntilanak sob... Dia antusiasnya keren men.. Ga pernah frustasi...
Jadi klo gue malem2 jalan sndirian dia nakutin gue dan dia gagal... Dia ga bakal frustrasi sob...

Justru dia bangga..
Soalnya gue yg frustrasi..
Iya gue frustasi gara2 gue tahu
Kalo kuntilanaknya frustrasi
Pas dia nyadar
Kalo dia tuh banci
Yg dulunya frustrasi

Sekian dr gue faiz.. Wassalammu'alaikum warrahmatullahi wabaraakatuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar