Selasa, 16 Juni 2015

Menyambut Ramadhan

MENYAMBUT RAMADHAN

Assalammu'alaikum semua,,,
Kenalin buat yang belom kenal nama gue Muhammad Faiz Fikri...
Buat yang udah kenal .... ohhh ga ada yang kenal gue...

Oke disini gue berbagi tips dalam menyambut Ramadhan...
Dalam menyambut Ramadhan berarti kita harus,,,, stopppp pacaran...
Pacar ya ?? menurut gue pacar itu ga ada duanya,, yang lebih mahal banyak...

Gue itu dari dulu pengen banget punya pacar yang bisa dipake...
Pake buat ngerjain tugas,, pake buat ngegame..
Jadi selama ini pacar gue leptop..

Di daerah rumah gue banyak pacar... salah satunya pacar ciputat...
Pacar juga ga ngejamin kita buat masuk surga.. justru memicu kita buat ngabisin bensin..

Ya buat cewe.. cewe,, yang baca ini semoga bisa jadi pacar yang baik buat....
dirinya sendiri...

Pacar yang idaman yaitu pacar yang pacarnya jomblo....

Oke,,, lanjut materi selanjutnya

Kalau zaman dulu enak.. mau buka puasa,,, sahur,, atau ngebatalin puasa,,,
Makannya pake beras murni....
KAlau sekarang beda...
Makannya pake... beras plastik...
Cendol kertas...
Ayam gunting...
Sayur batu... 
Jadilah main kertas gunting batu...

Gue Faiz terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar