Jumat, 15 Juli 2016

Semakin Kenal Lalu Putus (Cerita Gue)

Bismillahirrahmanirrahim,,,
Assalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,,
Gue Muhammad Faiz Fikri yang cita-citanya pengen punya istri empat, kembali ngeblog setelah sekian lama menghilang
Oia Sob, pertama-tama gue mau ngingetin nih buat yang suka menyingkat-nyingkat salam. Contohnya : ass, asskum, mikum, dll. Karena kalau temen-temen tahu singkatan itu akan merubah makna yang sebenarnya. Yang seharusnya arti salam itu adalah mendo’akan sesama muslim malah salah arti kalau di singkat, seperti : ass (pantat) -_-
So, kalau ucap salam yang bener yah J
Oke, kali ini gue mau lanjutin blog tentang kehidupan gue. Gue review sebentar ya cerita yang sebelumnya, yaitu pas gue sama Retno janjian untuk ketemuan dan hanya saling diem-dieman seperti mayat hidup. Dan akhirnya pertemuan itu selesai. Retno balik kerumahnya dan gue balik ke rumah Retno. Eh rumah gue maksudnya...
Nah semenjak pertemuan kami itu, hubungan kami pun stabil. Ga romantis-romantis banget dan ga bertengkar-bertengkar banget, ya biasa aja. Hari demi hari pun terus kami lewati, dengan kejadian ini mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan, kenyamanan, ketertiban, kerapihan, keabsahan, keindahan, kekuasaan,,,,, Cintaaa....
Hampir setiap hari gue telponan sama Retno. Di zaman itu, untung nelpon ke sesama telkom flexi gratis. Jadi enak tanpa mikirin pulsa :D. Sayangnya Retno waktu itu hapenya lagi rusak dan hp gue juga ilang, jadi gue telponannya pake telpon rumah yang ada di ruang tamu tapi gue bawa masuk ke kamar. Sedangkan Retno pake Hp temennya, Isna.
Dan semakin hari kami pun semakin dekat, dekat dengan kematian,,, ciee lagi bener lu izzz,,   ini serius, hubungan gue sama retno semakin dekat. Dan pernah waktu itu gue telponan sama Retno di depan Andre, sobat gue.. Dan Andre minta Retno menyanyikan lagu Gugur bunga dengan alibi kalau gak nyanyi berarti ga sayang sama gue,,
Akhirnya dengan terpaksa Retno menyanyikan lagu Gugur Bunga, dan suaranya bagus sih makanya dia kepilih buat tampil dalam sebuah acara kabupaten untuk mewakili sekolahnya. Saat dia nyanyi, suara telponnya gue gedein pake Toa masjid.. haha... Ya kagaklah, gue loudspeak suaranya biar gue sama Andre bisa sama-sama denger..
Dan semakin hari gue semakin kenal sama Retno dan Retno pun semakin kenal sama dirinya sendiri.. yaiyalah.. Gue sangkin kenalnya sama Retno sampai hafal lagu kesukaannya dia, waktu itu lagi zamannya Wali sih,, dan lagu kesukaannya judulnya “Dik”,,, dan di zaman itu lagi musim RBT gitu deh,,, jadi tiap gue mau telponan sama Retno pasti ngedenger lagu itu..
Oia gue punya kisah yang absurd nih men,,, jadi waktu itu Retno mau ulang tahun dan gue bingung mau ngasih kado apa,,, karena waktunya sudah mepet akhirnya pikiran gue buntu dan gue memutuskan buat ngasih dia uang 100 ribu dan surat yang tulisannya
“Dear Retno,
Maaf, uang ini ga ada maksud apa-apa, karena gue bingung mau ngasih kado apa sama kamu,
Makanya gue ngasih uang ini biar kamu bisa belanjain sendiri kadonya”

Deerr,, gila kan gue,, haha
Iya bener,,, Retno pun enggan untuk menerima dan uang yang gue kasih dibalikin sama do’i,,,
Dan gue memutuskan buat traktir temen-temen gue makan bakso di rumah temen gue, ya bisa dibilang baksonya terkenal se Pulau Pramuka, yaitu bakso mbo Neni. Dan temen gue namanya Pandi.
Ya walaupun gue kecewa karena uang yang gue kasih buat beli kado ga diterima, tapi di sisi lain gue seneng bisa traktir temen-temen gue walaupun Cuma sedikit, hehe..
Namun, entah apa yang ada di pikiran gue saat itu, gue berniat buat mutusin Retno. Bukan, bukan karena dia ga baik, dia itu orangnya baik banget, perhatian, berbakat, dan lain-lain. Tapi semua itu seakan ga membuat gue luluh. Lagi-lagi sifat playboy dan kekanak-kanakan gue muncul lagi...
Dan deerrrrrrr,,,, putuslah hubungan kami
Semenjak putus, sebenernya gue masih sayang sama doi tapi ada cewek lain yang menarik perhatian gue saat itu, yaitu Erin, yang belum tau Erin silahkan baca postingan gue sebelumnya.

Oke gue gamau bahas Erin dulu, gue masih mau bahas tentang Retno.
Waktu itu, kalau ga salah pas liburan semester, angkatan gue ngadain jalan-jalan ke Pulau Air, ya angkatan gabungan dari SMP dan MTS. Dan Retno ngajakin gue buat ikutan dengan mengatakan kalau ini permintaan terakhirnya atau sebagai perpisahan. Tapi gue menolak buat ikut, dan gue gatau betapa kecewanya perasaan doi waktu itu...

Oke sob, kisah gue Sama Retno udah kelar,, nanti gue lanjutin kisah yang lainnya,,,
Jangan lupa koment dan share yaa,, karena semua itu membuat gue semangat buat ngeblog lagi,,
Ambil yang baik dan buang sisi buruk dari blog ini,

Sekian dari gue
Wassalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar