Minggu, 17 Juli 2016

Bukan Karma (Cerita Gue(

Oke Assalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh....

Gue Muhammad Faiz Fikri yang lagi nyari jodoh kembali ngeblog #deeerrr
Kali ini gue mau lanjut nulis story of my life,,,
Gue bakalan ceritain kehidupan gue di masa lampau,,,, banyak kejadian kejadian kelam yang gue alami,,, banyak juga kejadian absurd dan bahagia,, campur aduk deh,, makanya simak aje di blog aye

Setelah putus sama Retno kalau ga salah itu di akhir semester 1 waktu gue kelas 1 smp, gue akhirnya memutuskan buat ngejar Erin,,, orang yang sempat gue abaikan malah kini gue ngejar balik,,, apakah ini yang dinamakan kurma?
Puasa udah lewat woyyy kurma udah ga musim,,,
Tapi karna gue orang Arab, ga afdhol kalo ga ada Kurma di rumah,

Tapi gue bukan lagi ngebahas kurma,,, gue lagi ngebahas “Karma”... jreng jrengg jrenggg,,, tolong itu bagian sound, di nyalain backsoundnya...
Ya karma itu sebenernya tidak ada dalam islam,, melainkan ajaran hindu
Karma berdasarkan kbbi adalah perbuatan manusia ketika hidup
Ya gue ga percaya sama karma,,
Tapi gue percaya sama Al-Qur’an yang menyebutkan bahwa setiap kebaikan atau keburukan sebesar biji jarrah akan dibalas,,
Haha jadi panjang kan...

Jadi intinya, gue yang tadinya mengabaikan Erin begitu aja berbalik mengejar do’i. Tapi waktu itu gue belom tau namanya. Nah kebetulan waktu itu kelas IX lagi ada Try Out Ujian Nasional, dan di ruang ujian itu kan di tempel foto, nomor induk siswa dan nama. Akhirnya setelah berkeliling mencari ruangan yang ada foto orang yang gue cari akhirnya gue tau kalau namanya Erin.

Erin ini orangnya cantik, putih, gurih, di goreng dadakan Cuma 500 rupiah,,
Setelah gue tau namanya ya sedikit lega lah gue,,, karena ini awal mula perjuangan gue buat ngedapetin do’i,,, gue mulai cari informasi tentang Erin ke temen-temen gue yaitu para kakak kelas gue,,, ya bisa dibilang gue waktu itu cukup akrab sama anak kelas IX terutama sama Zuhro, Mariana, Diana, Pipit, Nur atau disapa Heboo,, ya dipanggil Hebo karena memang orangnya heboh banget dah...
 Etdah iss temen lu cewek semua ya hahaa

Ya Seperti biasa hampir slalu nitip salam buat do’i lewat temen-temennya,,, sayangnya waktu gue ngejar do’i, do’i malah udah punya pacar,,, apess banget dah,,,
Tapi gue ga patah kaki eh patah semangat maksudnya,,,
Gue terus ngejar doi dan nunggu doi putus,,,

Dan setelah gue dapet nomernya,,, gue terus sms doi tapi doi Cuma bales sedikit aja,
Dan kadang gue telpon tapi doi jarang angkat,,,
Sampai suatu ketika waktu itu doi udah putus sama pacarnya,,, dan gue berpikir bahwa inilah saat yang tepat untuk berbisnis,,, bukan bukan,,,
Ulangi ya kalimatnya,,
Gue berpikir bahwa inilah saat yang tepat buat gue ngedapetin doi,,,
Padahal doi lebih tua 2 tingkatan kelas dari gue,, tapi gue tetep optimis :D

Dan waktu itu ada kejadian dimana Erin kakinya ketusuk Lepo (orang pulo pasti tau ikan ini),,, ya dia ketusuk lepo dan gabisa masuk sekolah selama kurang lebih 1 bulan,,,
Dan lagi lagi ini kesempatan gue buat merebut hatinya doi,,
Waktu itu hampir setiap hari gue ke rumah doi buat melihat keadaannya,,
Tapi kamvretnya waktu itu gue terlalu takut untuk bicara,,, dan gue Cuma mampir ke rumahnya dan ga ngomong apa-apa,,, gue ga berani ngomong,,, untung ada temen temen gue Andre, Hebo, Zuhro, Diana, Bayem, Pipit, dll yang jadi perantara antara gue sama Erin...

Dan semenjak kunjungan itu, gue juga jadi lumayan akrab sama kakaknya Erin yaitu Ka Fitri (waktu itu masih SMA) dan ka Ika (Guru SD)... sangkin akrabnya waktu itu gue sempet ditraktir bakso sama ka Ika,, beh mantap dah pokoknya,,,

Dan hari demi hari gue lewati,,, dengan terus memberikan perhatian gue ke doi tanpa pernah bilang kalau gue suka sama diaaa,,,
Dan perasaan ini semakin tumbuh, tapi gue tetep ga pernah ungkapin ke doi sampai akhirnya doi sudah lulus SMP dan gue naek ke kelas VIII SMP

Oke gue cukupin sampai di sini dulu yah, nanti dilanjut lagi



1 komentar:

  1. Videoslots YouTube - Videodl.cc
    Videoslots YouTube. youtube. Videoslots YouTube. youtube. Videoslots YouTube. youtube. Videoslots YouTube. youtube downloader youtube. Videoslots YouTube. youtube. Videoslots YouTube. youtube. Videoslots YouTube. youtube. Videoslots YouTube.

    BalasHapus