Sabtu, 22 Agustus 2015

Pacar (stand up)

Assalammu'alaikum kenalin nama gue faiz
Dan gue orang arab
Jadi gue stand up pake tulisan arab ya
Ya meskpiun yg gue tulis itu surat yasin
Okee kali ini ngebahas tentang pacar
Pacar secara bahasa adalah makhluk memgerikan yang hanya membuat kita keabisan duit dan bikin kita buat rajin nabung dosa
Di Arab juga ada banyak pacar sob
Bedanya kalo di arab pacar pakenya di kuku
Kalo di indonesia pacar pakenya di kamar
‪#‎nahhh‬
Dulu gue punya pacar sob
Pacar idaman gue yaitu
Pacar yang pacarnya jomblo
Gue turut prihatin sob sama oang yang pacaran
Soalnya mereka dibikin sedih sama yang bukan mahromnya...
Dan pacaran itu rugi banyak buat yg cewe..
Dipake.. Hamil.. Ditinggalin
Kamvret cowo macam apa itu...
Ga bertanggung jawab
Oia sob skrg gue ga punya pacar..
Soalnya gue udh punya istri 4 dan masih banyak yang minta pertanggung jawaban gue..
Gile sob..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar