Kamis, 30 Juli 2015

Cari sensasi (stand up)

Assalammu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Oke kali ini gue ngebahas ttg cari sensasi ..
Sensasi secara bahasa artinya yang menggemparkan atau yang merangsang emosi...
Jadi gempa bumi slalu cari sensasi...
Iya kan menggemparkan.. Hoho

Zaman sekarang banyak yg cari sensasi..
Kaya bikin video di dubsmash..
Trus pasng foto sok keren lah..
Foto bareng cabe cabean lah.
...
Kalo lo nemu orang kaya gitu...
Itu gua sob.. Yang jadi cabe2an nya..
..
Oia gue sbg keturunan arab ga pernah nyari sensasi..
Ga pernah suka sama sensasi..
Gue suka nya sama terasi..
Apalagi sambel terasi yang di sensasiin...
.
.
Gue juga penasaran sob sama org yg cari sensasi..
Ini tujuannya apa yah..
Cuma mau dapet pencitraan di hadapan manusia...
Manusia nya yang cabe cabean lagi..
*sumpah kali ini bukan gua
Oia cari sensasi brarti ingin mendapat pujian..
Karena gue org arab gue sebut ini riya sob..
Riya ini berbahaya men..
Maka ada hadits nabi yg mengatakan
"Sesungguhnya yang paling kukhawatirkan dari umatku adalah syirik kecil (riya).."
Riya itu seperti semut hitam yang berjalan d atas batu hitam.. Pd mlam gelap gulita..
Ga keliatan..
Kaya kita tiba2 jadi rajin sholat...
Pdhal niatnya pengen dipuji..
Dipuji sma cabe2an yg tadi..
.
Maka dari itu gue brharap kita semua ga jadi orng yg riya...
Kalo mau kaya gue nih..
Jadi cabe syariah yg cari sensasi
Sekiandari gue faiz..
Wassalammu'alaikum wr.b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar